Friday, May 31, 2013

mengenal clickbank affiliasi


Tahukah Anda Apa Sih Clickbank itu?

Apa Sih Clickbank itu – Clickbank adalah merupakan salah satu jembatan kesuksesan Anda untuk meraih tambahan penghasilan berupa Dollar di internet.
Sebagian dari anda mungkin pernah berfikir, untuk mencari uang itu tidak akan pernah mudah dan datangnya kesempatan mendapatkan ratusan bahkan ribuan Dollar dengan mudahnya hanya dengan duduk-duduk di depan komputer Anda, terkesan seperti itu hal yang tidak masuk akal dan hanya isapan jempol belaka.

Dan jika Anda tahu, untuk meraih tambahan penghasilan berupa Dollar dengan hanya duduk-duduk di depan komputer Anda saja bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan. Karena banyaknya jumlah scam website yang juga memburu uang Anda. Hukum saling memakan kayak di hutan belantara.
Disinilah keterampilan dan kepiawaian Anda dalam memilah bisnis online mana yang benar-benar dapat memberikan keuntungan dan bisnis-bisnis online mana yang harus Anda hindari.

Bagaimana sih cara meraih tambahan penghasilan di Internet?


Sebenarnya ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk meraih tambahan penghasilan berupa Dollar lewat internet, mulai dari system Pay Per Click (PPC) sampai affiliate marketing dan Clickbank adalah merupakan salah satu jenis perusahaan online besar dunia yang mengadaptasi affiliate marketing sebagai sistem penjualan mereka yang sangat dianjurkan untuk Anda.
Sistem Clickbank sudah terbukti dapat membantu dan memberikan Anda penghasilan ribuan Dollar lewat internet. Sistem ini juga mudah dilakukan oleh siapa saja.
Anda tidak dituntut memiliki keterampilan seperti berkemampuan berbahasa Inggris dengan baik atau menguasai sistem Informasi Teknologi. Kunci yang Anda perlukan disini hanyalah kemauan dan komitmen untuk bekerja keras.

Apa Anda benar-benar belum mengerti tentang Apa Sih Clickbank itu?

Anda mungkin bertanya, apa sih sebenarnya affiliate marketing itu atau apa Clickbank itu dan apa yang bisa Anda dapatkan dari sistem ini. Faktanya banyak sekali yang Anda bisa dapatkan dari sistem affiliate marketing dari Clickbank.
Ada baiknya Anda mengenal lebih dulu apa dan kemudian apa saja yang ditawarkan oleh Clickbank untuk Anda. Sejarah singkat tentang Clickbank. Clickbank pertama kali didirikan pada tahun 1998, dan mengambil konsep affiliate marketing sistem, mereka menawarkan sebuah cara jitu kepada para vendor dalam memasarkan produk-produk digital mereka keseluruh dunia lewat internet. Dengan konsep inilah sehingga terbukalah kesempatan dan jalan bagi para Internet Marketer untuk mengambil keuntungan sebagai vendor pihak ketiga.
Pada awalnya, para Internet Marketer di Indonesia kesulitan untuk bergabung dengan affiliate marketing milik Clickbank ini karena salah satu syarat bergabung, para anggotanya harus memiliki alamat domisili di Amerika Serikat sehingga para Internet Marketer asal Indonesia harus menempuh jalan yang lebih rumit hanya untuk bergabung saja.

Pebisnis Online Indonesia boleh berbangga

Dan pada perkembangannya sejak Maret 2009, siapapun Internet Marketer asal Indonesia dapat bergabung dan meraih keuntungan lewat sistem affiliate marketing milik Clickbank ini. Untuk bergabung, Anda tidak perlu memiliki produk untuk dijual, hanya cukup mendaftar menjadi anggota, Anda akan memiliki akses penuh ke dalam Clickbank Marketplace database, dimana Anda dapat memilih sepuluh dari ribuan digital produk milik para vendor yang dapat Anda promosikan lewat website atau blog Anda.
Melalui link affiliates Clickbank yang mereka sediakan, Anda dapat mempromosikan berbagai macam jenis digital produk ke seluruh dunia dari mana saja dan kapan saja. Setiap penjualan yang berhasil Anda lakukan Anda akan mendapatkan komisi sebesar 75% dari penjualan. Dan jumlah 75% itu jauh lebih besar jika dibandingkan dengan sistem affiliate marketing lainnya.

Mengapa digital produk?

Karena digital produk lebih mudah dipasarkan dan jauh lebih efisien. Tidak diperlukan shipping cost dan sejenisnya karena segala sesuatunya dilaksanakan secara online dan tentu saja jauh lebih fleksibel.
Manfaat Clickbank yang tidak mungkin Ada dapat temukan dari affiliate marketing yang lain adalah, dengan menjadi anggota dan bergabung kedalam affiliate marketing mereka sebagai vendor pihak ketiga, Clickbank tidak memerlukan kontrak kerja pribadi dari anda, jadi sistem ini dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan tidak bertele-tele.

Anda tertarik untuk bergabung dengan Clickbank?

Jangan tunggu bukti dari orang lain karena asal Anda mau mencari tahu, bukti itu sudah ada dimana-mana dan sekarang lah giliran Anda untuk membuktikan betapa menguntungkannya bergabung dengan affiliate marketing milik Clickbank ini. Anda masih bingung untuk memulainya? Semakin Anda bingung semakin lama Anda akan berada di situs ini hehehe.. Karena Anda tidak salah masuk dan disinilah solusi awal Anda meraih tambahan penghasilan bersama Clickbank. Sekedar untuk menjawab Apa itu Clickbank affiliasi itu?

0 comments:

 

Copyright 2013 FREE LANDING PAGE BLOGSPOT | IMC = SEKOLAH INTERNET MARKETING | Panduan clickbank pemula = CLICKBANK BLUEPRINT