Friday, May 31, 2013

E-book panduan sukses di clickbank indonesia


Anda sering terpesona lihat komisi orang lain bisa ribuan dollar dari Clickbank? Anda bertanya-tanya apa rahasianya? Trik apa yang mereka lakukan?… Kini tidak perlu lagi, sebab sesungguhnya ANDA JUGA BISA !!!

edy sihombing
Halo Affiliate Marketer Indonesia,

Adakah resep rahasia cari uang di internet? Adakah resep mujarab bin ajaib untuk menghasilkan komisi ribuan dollar setiap bulan dari Clickbank?

Sesungguhnya rahasia terbesarnya adalah: TIDAK ADA RAHASIA DI SANA :-)
Yang ada hanyalah proses pembelajaran yang menghasilkan cetak biru dan rencana kerja sistematis, yang dieksekusi dengan konsisten dan terukur. Cetak biru dan rencana kerja yang sistematis itulah yang tidak dimiliki oleh kebanyakan marketer Indonesia sehingga tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.
Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena saya akan membagikan langkah-langkah sistematis dan terperinci untuk menghasilkan dollar demi dollar dari affiliasi Clickbank untuk Anda.
O ya, ini bukan sales letter. Lebih tepat kalau disebut Pengumuman :-)   karena isinya adalah pemberitahuan saja. Saya tidak perlu merayu Anda dengan kata-kata dan kemasan manis untuk membeli panduan ini. Anda beli atau tidak, itu semata keputusan Anda (yang jelas sih Anda rugi kalau tidak membeli hehehehe).
panduan affiliasi clickbank

Hari ini saya umumkan kepada komunitas Internet Marketing Indonesia, khususnya affiliate marketer dan calon affiliate marketer Indonesia, bahwa panduan untuk menghasilkan komisi affiliasi dari Clickbank sudah dirilis.

Ini adalah jilid pertama dari tiga jilid panduan yang akan saya terbitkan. Pada jilid pertama ini Anda akan mendapatkan panduan terperinci, langkah demi langkah, yang akan menuntun Anda menghasilkan komisi affiliasi dengan menjual produk-produk Clickbank tanpa mengeluarkan biaya iklan.
Ada banyak cara dan teknik memasarkan produk-produk Clickbank tanpa iklan, bahkan terlalu banyak sampai Anda bingung mau ikuti cara yang mana. Tetapi tentu saja saya hanya akan memberitahukan teknik dan cara yang sudah saya lakukan dan terbukti menghasilkan bagi saya.


untuk lebih jelasnya lihat di E-book panduan clickbank indonesia

0 comments:

 

Copyright 2013 FREE LANDING PAGE BLOGSPOT | IMC = SEKOLAH INTERNET MARKETING | Panduan clickbank pemula = CLICKBANK BLUEPRINT